Patroli Ngabuburit, Bhabinkamtibmas Desa Kramat Himbau Tak Berkumpul

 

Polres Bangkalan, Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Bangkalan, Bripka Bambang pada sore hari Rabu (15/04/2021) pukul 15.00 WIB, melaksanakan Giat patroli sore rutin sampai menjelang Magrib di jalan Kembar, Kab. Bangkalan.

Patroli bertujuan untuk memberi rasa aman warga sekitar terhadap masyarakat dan muda mudi yang bergerombul/berkumpul selain itu juga antasipasi balap liar (Bali) karena sangat mengganggu.
 
Dalam kegiatan patroli sore atau patroli ngabuburit tersebut Bripka Bambang selaku Bhabinkamtibmas desa Kramat memberikan himbauan atau Berpesan Untuk, "Hati Hati bilamana berkumpul gunakan masker jaga jarak Karena sekarang Wabah Virus Coronm Masuk Indonesia Dan Di Harapkan Untuk Jaga Kebersihan Dan Pola Hidup Sehat dengan Rajin Cuci tangan dengan Pakai Sabun serta di harapkan untuk membubarkan diri."
 
Kegiatan patroli sore juga memberi himbuan ini dilaksanakn selain untuk Menyampaikan Pesan tertib berlalu lintas dan kenyamanan Kamtibmas juga untuk Pembinaan Kepada Masyarakat serta untuk Menjalin Kedekatan Antara Polri dan masyarakat Dan Agar Masyarakat Mengerti Tentang Informasi Yang Sedang Ramai / Viral Tentang Virus Corona.
 
Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. mengatakan bahwa, "Kegiatan ini di Laksanakan oleh Jajaran Polsek Polres Bangkalan untuk Memberikan kesadaran Kamtibmas dan Memberikan Info Kepada Masyarakat Tentang Informasi Virus Corona," tuturnya.
 
(tan) 

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H