Pengecekan Dan Kontrol Orang Tahanan Rutin Dilakukan Oleh Petugas Jaga Mako Dan Tahanan Polsek Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya. Personil Polsek Arosbaya rutin melaksanakan pengecekan secara langsung ke Ruang Tahanan untuk memastikan kondisi orang tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap, Mapolsek Arosbaya, Minggu (04/04/2021).

Kegiatan pengecekan dan control orang tahanan rutin dilakukan oleh petugas jaga mako dan tahanan polsek Arosbaya untuk mengetahui kondisi dan kesehatan adanya orang tahanan.

Kapolsek Arosbaya AKP Rivai,. S.H, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan pengecekan ini adalah hal yang rutin dilaksanakan oleh setiap personil, untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

“Untuk mengetahui kondisi kesehatan orang tahanan serta mengantisipasi barang terlarang dan barang berbahaya seperti senjata tajam, narkoba dan juga ponsel berada dalam ruang tahanan.” Tambahnya.

AKP Rivai,. S.H, menambahkan, “Selain melakukan pemeriksaan ruang tahanan, orang tahanan juga dihimbau untuk untuk menjaga kebersihan ruang tahanan dan rajin berolahraga di tempat agar imun tubuh tetap terjaga, waspada penularan corona,” tutupnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.