Penuh Kreativitas, Kapolres Bangkalan Raih Penghargaan Tokoh Favorit Pencegahan Covid-19


Polres Bangkalan,
Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E. bersama Forkopimda Kabupaten Bangkalan menghadiri perhelatan Malam tokoh favorit dan populer pencegahan covid-19 dalam rangka HUT Maduracorner.com yang ke 8, semalam. Kamis (8/4/21).

Diselenggarakan di gedung Rato Ebuh Bangkalan, acara tersebut sekaligus dalam penyerahan pemenang video kreatif edukasi protokol kesehatan covid-19 yang telah diselenggarakan sejak tanggal 01 April 2021 lalu.

Siapa sangkam kamis malam Kompol Andjar mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K menerima penghargaan sebagai tokoh Favorit di Kabupaten Bangkalan.

Selain Kapolres Bangkalan, begitu pula dengan beberapa anggota Forkopimda lainnya turut serta mendapat penghargaan  kategori tokoh favorit yakni Danlanal Batuporon Lantamal V Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., Dandim 0829 Letkol Kav. Ari Setiawan Wibowo S.Sos, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto S.I.K dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan Maskur Hidayat SH. MH. 

Sedangkan Tokoh populer kategori dinas, yakni Kadinkes Bangkalan Sudiyo dan Kadis Pendidikan Drs. bambang Budi Mustika M.Pd. Begitu pula dengan Tokoh Populer Masyarakat, diperoleh Moch Fauzan Ja'far Selaku Ketua Koni dan Bambang Slamet Utomo selaku Ditrut PT Suryagrama Pusakanusa bangkalan.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kompol Andjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak media maduracorner.com yang telah memberikan penghargaan atas sebagai salah satu tokoh favorit di Bangkalan yang tentunya tidak akan lelah melaksanakan tugas sebagai Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Bangkalan. 
 
"Saya mewakili Kapolres Bangkalan tentunya menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara yakni maduracorner.com, tentunya sebagai motivasi kami untuk terus menjaga kamtibmas, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Kabupaten Bangkalan," ujar Andjar.
 
Adanya penghargaan tersebut, tak akan lelah bagi Polres Bangkalan dalam mencegah covid-19 dengan menyadarkan masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan Bupati juga berharap dapat menjadi pengingat dirinya dalam menjalankan tugas-tugas sehari-harinya. 
 
(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.