Penyegaran Personil, Kapolres Bangkalan Pimpin Sertijab Kasat Polair Dengan Prokes

 


Polres Bangkalan - Penyegaran amat dibutuhkan dalam dunia Kepolisian. Seperti hal nya dengan mutasi jabatan yang kali ini dilakukan di Mapolres Bangkalan. Seperti yang dilakukan Sabtu, (24/04/2021) dimana kali ini Mantan Kassubag humas Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaedi SH  menjabat Kasat Polair Polres Bangkalan menggantikan AKP Ludwi Yarsa Pramono, A.Md, SH  yang dimutasi ke jabatan baru  sebagai Kasibinmasair dan Potdigar Subditpatroliairud Polda Jatim. Sertijab Kasat Polair itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. di ruang Serbaguna Mapolres. 

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, menjelaskan, mutasi di jajaran polri merupakan hal yang biasa. "Jabatan itu adalah mutlak bukan ada pada kita, tapi merupakan  tour of duty dan tour of area  dan itu hal yang biasa, sehingga mutasi ini merupakan kebutuhan dinamika operasi," kata Didik sapaan akrabnya ketika dimintai keterangan oleh pers. 

Orang nomor satu di jajaran Korps Tribrata Polri wilayah Bangkalan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Kasat Polair yang lama. "Saya ucapkan terima kasih kepada  pak Ludwi yang sudah hampir 2 tahun menjabat kasat Polair Polres Bangkalan atas upaya dan kegiatan yang sudah dilakukan,  mudah-mudahan  ditempat yang baru pak Ludwi bisa mengukir Prestasi yang sama," ujar AKBP Didik.

Namun, mantan Kapolres Pacitan itu tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah masa pandemi ini. Sertijab kali ini pun hanya dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama Mapolres dan para Kapolsek jajaran. "Kami tetap melakukan pembatasan jumlah peserta yang mengikuti serah terima jabatan. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kami melakukan ini untuk mencegah penyebaran covid-19 meluas lagi," tukang perwira kelahiran Bojonegoro tersebut. (Duwi)


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H