Personil Polsek Arosbaya Ingatkan Orang Tahanan Untuk Lebih Mendekatkan Diri Kepada Tuhan.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya piket jaga melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan polsek Arosbaya. jumat (24/04/2021).

Selain melakukan pengecekan jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan tahanan serta memastikan sterilnya ruang tahanan dari barang-barang berbahaya yang tidak boleh berada didalam tahanan. Anggota jaga mako polsek Arosbaya juga memberikan pembinaan terhadap para tahanan sebagai bentuk dukungan moriil terhadap para tahanan.

Kapolsek Arosbaya AKP Rivai,. S.H, saat dikonfirmasi mengatakan pembinaan mental ini bertujuan untuk merangkul para tahanan guna mencegah tindakan yang dapat merugikan para tahanan.
Maupun petugas jaga serta besar harapan para tahanan bisa lebih baik lagi setelah selesai menjalani masa hukuman. "Jadi pelaksanaan kontroling dan cek situasi di dalam ruang tahanan ini merupakan tugas wajib yang harus dilakukan oleh Piket SPKT," ujarnya.

AKP Rivai,. S.H, menambahkan, “Selain melakukan pemeriksaan ruang tahanan, orang tahanan juga dihimbau untuk untuk menjaga kebersihan ruang tahanan dan rajin berolahraga di tempat agar imun tubuh tetap terjaga, waspada penularan corona,” tutupnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H