Petugas Patroli Polsek Arosbaya Pantau Situasi Kamtibmas Wilayah Perbatasan Wilayah Hukum



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya. Jalan perbatasan yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Arosbaya menjadi perhatian khusus petugas Patroli Polsek Arosbaya. Hal ini disebabkan jalan di area perbatasan relatif sepi dan jauh dari pemukiman sehingga rawan terjadinya tindak kejahatan.

Jalan perbatasan wilayah Kecamatan Arosbaya dan Kecamatan Klampis Kabupaten Arosbaya yang masuk Desa Arosbaya kali ini minggu (04/04/21), menjadi sasaran Patroli Petugas Polsek Arosbaya yang di gawangi oleh Aiptu Sony bersama dengan Aipda Ismail. Dengan mengendarai mobil Strada melaksanakan pantauan keamanan jalan.

“Jalan-jalan di wilayah perbatasan sering kali menjadi sasaran tindak kejahatan baik tindak pidana jambret, curas maupun begal. Maka dari itu, Patroli ini sangat perlu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan juga laka lantas, mengingat jalanan yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk sehingga dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,” ujar Aiptu Sony.

Lokasi yang rawan tindak kriminal dan laka lantas selalu di monitoring dengan melaksanakan Patroli Cipta kondisi meliputi wilayah yang rawan kejahatan, sekaligus bersamaan melaksanakan Patroli bersinggungan dengan Polsek tetangga, giat rutin dilakukan guna antisipasi mencegah niat dan kesempatan terjadinya tindak pidana, sehingga masyarakat yang melakukan giat dapat merasa aman tenang dan tentram. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.