Polsek Arosbaya Berikan Pelayanan Khusus Bagi Penyandang Disabilitas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Dalam rangka mendukung program presisi Kapolri dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, Polsek Arosbaya menyiapkan pelayanan dan fasilitas khusus bagi penyandang disabilitas atau difabel, kamis (22/04/21).

Pelayanan Khusus yang diberikan Polri ini dalam rangka memberikan kemudahan terhadap masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik yang terkadang menyulitkan dalam melakuakan aktivitas normal lainnya, terutama dalam memberikan informasi ataupun laporan kepada Kapolisian.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. SH, menyampaikan, saat ini telah di buat jalur Disabilitas, pembuatan jalur Kusus Penyandang Disabilitas di lingkungan Polsek Arosbaya di pelayanan SPKT agar saudara kita penyandang disabilitas saat membutuhkan pelayanan mengetahui jalur perlintasan maupun fasilitas yang telah di siapkan sehingga penyandang disabilitas dapat terlayani dengan baik seperti masyarakat normal lainnya.



“Bagi penyandang disabilitas atau keluarga yang memiliki saudara penyandang disabilitas tidak perlu membawa kursi roda saat mengurus surat menyurat atau keperluan lainnya karena kita sudah mempersiapkannya,”jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menerangkan setiap tamu akan dilakukan pemeriksaan awal, terutama pemeriksaan suhu.

“Kita lakukan sesuai prokes, baik pelayanan maupun kegiatan yang lain. Semoga dengan ini kita dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”pungkas Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H