Polsek Arosbaya Ingatkan Jukir Selalu Waspada Saat Berikan Jasa Pada Pelanggan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Guna mengantisipasi laka lantas, kemacetan dan pencegahan aksi kriminalitas anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan, Aipda Ismail melakukan patroli dialogis dengan juru parkir depan Minimarket Alfamart Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Minggu (25/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Ismail memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya sebagai juru parkir di minimarket, setiap pelanggan yang akan memarkir kendaraannya harus dilayani dengan baik sehingga sitiasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan, tetap kondusif aman.

“Kami berpesan kepada juru parkir di Minimarket desa Arosbaya apabila mendapati seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada pihak Kepolisian terdekat”,  tutur Aipda Ismail.

“Selain itu kami juga sekedar menghimbau kepada juru parkir agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan mengawasi semua kendaraan sebagai tanggung jawabnya”,  pungkas Aipda Ismail.

Sementara itu Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Rivai,. S.H. menyampaikan kepada anggota bahwa dalam pelaksanaan patroli selalu menyentuh kepada semua alat transportasi umum khususnya petugas juru parkir, dan anggota yang melakukan patroli memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada semua petugas juru parkir yang berada di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan."tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H