Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Berikan rasa aman dan nyaman Polsek tanah merah rutin laksanakan patroli.




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya pada siang hari , kegiatan rutin yang di lakukan oleh Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan salah satunya adalah melaksanakan kegiatan Patroli, seperti yang di laksanakan Polsek Tanah Merah Siang ini. Kamis ( 15/04/21)


Dengan menggunakan kendaraan 802 Polsek Tanah Merah Iptu Sucipto SH dan Anggota Bripka Dwi Cahyo R melaksanakan giat Patroli siang di jalur poros dan obyek Vital yang ada di wilayah kec tanah merah untuk mengantisipasi kejahatan 3C , Laka Lantas dan gangguan kamtibmas lainnya serta sesekali berhenti di tempat sepi yang rawan kriminakitas yang berada di wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Selain itu petugas patroli juga melakukan dialogis dengan warga sambil menyampaikan pesan kamtibmas Protokol Kesehatan 5 M seperti menjaga jarak, mencuci tangan , memakai masker, menjauhi kerumunan serta membatasi aktivitas untuk mencegah penyebaran covid 19. Dengan adanya patroli Siang ini di harapkan pelaku tindak pidana mengurungkan niatnya karena melihat polsek tanah merah rutin melaksanakan patroli.


"Giat patroli ini di laksanakan untuk antisipasi kejahatan dan juga untuk melaksanakan dialogis dengan masyarakat sambil menyampaikan Pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan di wilayah Kec Tanah Merah ini"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


"Patroli siang maupun malam rutin dilaksanakan polri sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3 C dan kejadian lainnya dalam menjaga kamtibmas di Kab Bangkalan ", Tambah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H