Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Sabhara Hadir di Penetapan Calon Kepala Desa Mrecah.




Tribratanewsbangkalan, com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah - , Pada Hari Selasa tanggal (06/04/2021), Pantia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD) Desa Mrecah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan sekira pukul 11.30 WIB melaksanakan rapat pleno yang antar lain meliputi: Penelitian kelengkapan dan keabsahan berkas administrasi Bakal Calon Kepala Desa Mrecah, Penetapan Calon Kepala Desa Mrecah, Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Mrecah, Deklarasi Pilkades Damai. Yang di laksanakan di Balai Desa Mrecah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.


Rapat Pleno hari Ini dihadiri oleh seluruh Panitia P2KD Desa Mrecag, Muspika Kec Tanah Merah, BPD Desa Mrecah, Toga Dan Tomas Desa Mrecah serta Bakal Calon Kelapa Desa Mrecah yang berjumlah 3 Orang. Adapun susunan acara pada rapat Pleno tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pembukaan
  • Sambutan ketua P2KD Ds Mrecah
  • Sambutan Camat Kec Tanah Merah
  • Penelitian kelengkapan berkas Bakal Calon Kelapa Desa Mrecah
  • Penetapan Calon Kepala Desa Mrecah
  • Pengundian Nomor urut calon Kepala Desa Mrecah
  • Deklarasai PILKADES damai
  • Penutup

Kelengkapan berkas Ke - 3 Bakal Calon Kepala Desa Mrecah yaitu An Sdra Achmad, Sdra Amrini dan Sdri Septi Lindasari telah terpenuhi semua. Selanjutnya untuk Ke - 3 Bakal calon Kepala Mrecah ini ditetapkan Lolos menjadi Calon kepala Desa Mrecah dan tidak boleh mengundurkan diri. Setelah di tetapkan oleh P2KD menjadi Calon Kepala Desa selanjutnya dilaksanakan pengundian nomor urut oleh ke 3 Bakal Calon Kepala Desa Mrecah Tahun 2021 ini yaitu sebagai berikut:

  1. Nomor urut 01 Sdri Septi Lindasari
  2. Nomor urut 02 Sdra Amrini
  3. Nomor urut 03 Sdra Achmad
Kemudian Acara Rapat Pleno di lanjutkan dengan acara deklarasi pilkades damai oleh ke 3 calon kepala desa dengan di dampingi camat Tanah Merah Salman Hidayat , Kapolsek Tanah Merah di wakili Kanit Sabhara Iptu Sucipto SH , Danramil Tanah Merah Kapten Kav Hendry Cahyo , Ketua P2KD Ds Mrecah dan Ketua BPD Desa Mrecah.

Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK Mengatakan " Harapan Kami, Pilkades Serentak gelombang 1 di Desa Mrecah ini dapat berjalan Aman dan kondusif dengan disepakati adanya acara Deklarasi Pilkades Damai Ini oleh para Calon Kepala Desa. " Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.