Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Sinergitas TtNI - POLRI Patroli Ngabuburit.



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah - Polres Bangkalan , - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di jalan raya dan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 di bulan suci Ramadhan 1442 H, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan dan koramil tanah merah melaksanakan kegiatan patroli sore ( ngabuburit ) menjelang buka puasa di tempat tempat keramaian masyarakat. Sabtu (24/04/2021).


Dengan menggunakan kendaraan Backbone 802 Polsek Tanah Merah yang di awaki oleh Bripka Erwin K dan seru Budiono melaksanakan patroli di jalan raya Desa Dumajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Patroli Sore ( ngabuburit ) ini di lakukan di jalan raya dumajah karena lokasi ini merupakan salah satu tempat berkumpulnya anak anak muda sehingga rawan adanya balapan liar dan rawan kecelakaan lalu lintas. Terpantau sore ini arus alu lintas di tanah merah dumajah ini ramai namun lancar. Selain itu Patroli Sore ini di lakukan di untuk antisipasi adanya tindak kriminalitas seperti jambret dan kejadian lainnya yang tidak di inginkan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk di siplin mematuhi protokol kesehatan 5 M ( Menjaga jarak , Mencuci Tangan , Memakai Masker , Menjauhi Kerumunan , dan Membatasi mobilitas).


Kapsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " kegiatan patroli sore ini di laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas sore hari serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas berkerumun guna mencegah Penyebaran Covid 19. Semoga dibulan Ramadhan ini tindak kriminalitas tidak terjadi dan wabah Corona dapat segera hilang dan situasi segera normal kembali." ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H