Puluhan Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan Digembleng dalam Pelatihan BOS Vol. 2


Polres Bangkalan - Salah satu tugas Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan yakni menciptakan tetap aman dan harmonis. 

Upaya dalam mendukung kinerja untuk tetap optimal itulah maka, Rabu (28/04/2021) mengikuti pelatihan Binmas Online System (BOS) Vol. 2 di Lantai 2 Gedung Sarja Arya Racana Mapolres Bangkalan. 

Pelatihan ini tentu sudah dibekali oleh beberapa trainer yang mengikuti pelatihan selama dua hari di Mapolda Jatim sebelum acara ini digelar. 

Pelatihan tentang sistem kegiatan Bhabinkamtibmas yang terpusat dalam basis online ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E. 



Dalam arahannya, Kompol Andjar menegaskan jika saat ini Bhabinkamtibmas sudah harus mulai mengikuti kemajuan dalam dunia digital berbasis 4.0 . melalui aplikasi Binmas Online System (BOS) ini nantinya akan merangkup seluruh pelaporan kegiatan bhabinkamtibmas di seluruh Indonesia. 

Kasatbinmas Polres Bangkalan menambahkan, "Anggota Satbinmas Polres Bangkalan ada Bripda Herlambang, Bripka Abd Azis,  S.H., Bripda Arif Wicaksana yang ketiganya bertugas sebagai trainer dimana sebelumnya telah dibekali pelatihan selama 2 hari di Mapolda Jatim untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi ini," terang IPTU Suyitno.

Pelatihan ini dihadiri pula oleh KBO Satbinmas, Kanit binpolmas, Staf Satbinmas, serta 42 bhabinkamtibmas Polres Bangkalan yang pelatihannya akan dilanjutkan hari ini juga.


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H