SAMBANGI POS KAMPLING DI DESA AROSBAYA UNIT PATROLI POLSEK AROSBAYA TITIP PESAN KAMTIBMAS



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya Pos kamling tak hanya menjadi wadah untuk bersama berkumpul dan bersiaga saat malam hari oleh warga. Namun tak jarang juga pos kamling dijadikan tempat untuk bermain kartu oleh warga. "Kalau main kartu untuk sekadar bermain saja tidak masalah tapi jangan dijadikan ajang perjudian," ujar Kanit Sabhara Polsek Arosbaya, Aipda Rudi H usai mengunjungi pos kamling didesa Arosbaya Kecamatan Arosbaya. Jumat (16/04/2021).

Permainan kartu yang banyak dimainkan di pos kamling terangnya harus hanya berupa hiburan menghilangkan mengantuk dan agar selalu terjaga saat berjaga di pos kamling. Namun kadang tak jarang permainan kartu juga dibubuhi dengan judi dengan menaruhkan uang atau hal lain. Ia juga mengingatkan agar warga yang berjaga bisa melaksanakan patroli setiap beberapa jam saat berjaga. "Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan ataupun tindak kriminalitas serta gangguan kamtibas lainnya harap segera menghubungi pihak kepolisian," himbau Aipda Rudi H.

Diakhir sambangnya tersebut ia juga memberikan nomor telpon Polsek Arosbaya, sehingga ketika membutuhkan kehadiran ataupun pelayanan kepolisian masyarakat dapat langsung menghubungi.

Polsek Arosbaya terangnya mengintensifkan patroli malam hari sehingga diharapkan dapat menekan maupun mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. "Jadi kami harapkan masyarakat dapat beristirahat dengan aman dan nyaman saat malam hari khususnya," tambahnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah sadar serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Arosbaya dengan melaksanakan Siskamling secara rutin dimalam hari. "Kami sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat untuk rutin melaksanakan siskamling, kami sangat terbantu dan sangat senang warga juga sadar untuk saling menjaga kondusifitas Kamtibmas," jelasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H