Satbinmas Polres Bangkalan Bagikan Ratusan Takjil Bersama PNPM Mekar

Polres Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan bersama PNM (Permodalan Nasional Madani) Mekar melaksanakan pembagian Takjil sebanyak 500 bungkus (kue dan minuman es). (Rabu, 28/4/2021)

PNM Mekar yang termasuk dalam BUMN (Badan Usaha Milik Negara) tersebut membagikan takjil kepada pengguna jalan, baik itu pejalan kaki, tukang becak,  Pengendara sepeda motor dan pengendara Roda empat (mobil) yang kebetulan melintas di depan Mapolres Bangkalan. 


Chusu Rachmawati selalu Kepala Region Madura 1 mengatakan bahwa pembagian takjil ini ternyata mampu menarik perhatian bagi pengguna jalan yang melintas. 

"Kita membagikan takjil ini sambil memegang banner agar dari kejauhan tampak bagi pengguna jalan bahwa disini ada pembagian takjil dan siapa saja yang melintas di jalan ini pasti kami kasih," ucap Rachmawati. 

Lanjutnya, "Momen pembagian takjil ini mampu memberikan kebahagian, baik yang memberi maupun yang menerima."

Sebagai salah bentuk kepedulian sosial ini, dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno,  S.H., M.H., Chusu Rachmawati (regional manager Madura 1), anggota Sat Binmas BRIPDA Navis Herlambang Satria Tama, BRIPDA Arif Wicaksono, Panitia Humas Bripka Eko Ferry Ismidawanto, serta 14 empat belas Pegawai PNM Mekar. 

IPTU Suyitno, menambahkan, "Kita menggandeng PNPM Mandiri Mekar dalam Pembagian takjil ini sekaligus memberikan rasa aman sehingga pelaksanaan nya berjalan lancar," imbuh Kasat binmas Polres Bangkalan. 

(Tan) 

 


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H