Tarawih di Tengah Covid-19, Satlantas Polres Bangkalan Terjunkan Personil Untuk PAM

 


PolresBangkalan - Berpuasa di tengah pandemi covid-19 memang menjadi sebuah tantangan yang tidak mudah bagi semua pihak tanpa terkecuali. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pengamanan sholat tarawih berjalan lancar dan aman. 

Seperti pantauan pada Jum'at malam, (16/04/2021) di berbagai titik di kota Bangkalan, Satlantas Polres Bangkalan menurunkan personil terbaiknya untuk tetap mengantur arus lalu lintas jemaah yang melaksanakan sholat tarawih. Disamping itu, pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjami keamanan umat muslim yang sedang beribadah serta meminimalisir terjadinya aksi pencurian. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menjelaskan jika pengamanan di bulan suci ini merupakan bentuk dari tanggap nya Kepolisian Resor Bangkalan dalam memberikan pelayanan dan pengayoman untuk masyarakat. 

"Kami memberikan pengamanan yang terbaik untuk menjami kegiatan umat muslim yang beribadah tetap aman dan tidak terganggu. Selain itu, kami melakukan ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di bulan Ramadhan," tutup mantan Kapolres Pacitan tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H