TATAP MUKA DENGAN ALIM ULAMA KAPOLSEK AROSBAYA TITIP PESAN KAMTIBMAS



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Upaya menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bangkalan khususnya di Kecamatan Arosbaya, terus digalakan melalui bhabinkamtibmas yang melakukan sambang kepada tokoh agama, alim ulama didesa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, kamis (29/04/2021)

Kegiatan silaturahim tersebut dipimpin Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai, S.H bersama Aiptu Sony yang merupakan bhabinkamtibmas didesa Arosbaya, guna memberikan pemahaman kepada tokoh agama untuk bersama mencegah berita hoax dan isu sara yang saat ini marak disebarkan oleh pihak-pihak yang ingin memeceh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saat ini kami berupaya untuk melakukan koordinasi dengan perangkat desa Khususnya Tokoh agama, alim ulama, guna mencegah penyebaran berita hoax dan isu sara yang saat ini marak bertebaran dimedia sosial, dan jika memang ditemukan pelanggar penyebarnya akan kami tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucapnya.

Diakhir pertemuan silaturahmi itu Kapolsek Arosbaya juga menyampaikan situasi global yang saat ini dialami dunia mewabahnya virus corona diharapkan masyarakat tetap mematuhi prokes dengan langkah 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas) sehingga diharapkan biasa memutus rantai penyebaran virus corona dengan mengikuti vaksin yang di sediakan pemerintah. selain itu ucapan terima kasih atas peran serta tokoh agama diwilayah Kecamatan Arosbaya selama ini dalam memelihara situasi Kamtibmas dibulan puasa." tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H