TNI POLRI KAWAL Vaksinanlsi Covid 19 di wilkum Kec.Geger Kab.Bangkalan



Polres Bangkalan Polsek Geger– Kapolsek geger AKP HARTANTA,S.H beserta Ps.Kanit binmas Aipda Amri Dan Ps.Kasihumas Bripka zulkarnain melaksanakan giat sinergitas Dengan Koramil 015 Geger Kapten iriyanto dan Serma pujianto Bhabinsa Koramil Geger Monitoring Vaksinasi Covid-19 tahap I terhadap warga masyarakat Geger Kecamatan Geger, Kab.Bangkalan oleh tenega Vaksinator Puskesmas Kombangan.

Kapolsek Geger AKP Hartanta,S.H menjelaskan, Tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk memberikan kekebalan tubuh melawan covid-19 dengan cara divaksin.

Akp Hartanta,S.H Lanjut mengatakan setelah menerima vaksinasi tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, cuci tangan.

Kapten czi Iriyanto Danramil Geger 015nf Jamuhur S.Sos Danramil Mengatakan , Sesuai petunjuk dari Komando atas, bahwa pengawalan terhadap vaksinasi ini akan terus berlanjut, kami berkomitmen pengawalan dan pengamanan program vaksinasi ini sampai tuntas yaitu sampai seluruh warga memperoleh vaksin dari pemerintah,” ucap Danramil.

Disamping itu TNI POLRI khususnya DI WILKUM Kec.Geger terus menerus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap program pemerintah tentang Vaksinasi Covid 19 memang Aman Halal tutup AKP HARTANTA,S.H


BY HMS GEGER

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H