Usai Sholat Jum'at, Kapolsek Modung Polres Bangkalan Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. bersama anggota melaksanakan Sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Miftahul Jannah Di Desa Patereman kecamatan Modung, Jum'at (23/04/21).

Usai pelaksanaan sholat Jum’at AKP Suwaji,S.H. melaksanakan bincang Kamtibmas dan berikan himbaun dan pencegahan penyebaran COVID-19, agar masyarakat dapat mengahadapi tatanan kehidupan yang baru di masa pandemi Covid-19.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. melakukan koordinasi dengan imam masjid atau pun pengurus masjid agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Menghimbau kegiatan salat Jumat berjamaah tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut AKP Suwaji mengajak seluruh jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif  serta bersama-sama melawan virus corona sangat rentan menyebar di titik-titik keramaian. Selain pasar dan mal, tempat ibadah, baik masjid dan gereja juga perlu diwaspadi.

“Kami harap ada peran serta masyarakat dalam mematuhi instruksi yang telah dikeluarkan, demi keselamatan kita semua mengingat virus ini cukup mudah menyebar,” terang Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg).

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H