Waspada uang Palsu, Kanit Sabhara Memberi Himbuhan Kepada Pedagang Kaki Lima



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah, Kegiatan Sambang dan Silatuhrahmi Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan dengan Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta seluruh lapisan Masyarakat kecamatan Socah sangat penting dan perlu untuk kedekatan.

Minggu /18/04/21 siang Kanit Sabhara Ipda Yudo Isno melaksanakan kegiatan Silahturohim dan dialogis dengan masyarakat Desa Socah kususnya pedagang kaki lima , anggota Bhabinkamtibmas Polsek Socah memberi himbauan agar selalu mewaspadai ketika ada pembayaran dari pembeli agar selalu melihat uang yang diberikan karena takut uang palsu.Karena di wilayah Socah masih ada transaksi uang palsu yang digunakan untuk pembelian.

Dengan himbauan yang di berikan oleh Kanit Sabhara terhadap pedagang dan warga , masyarakat ini sangat berterima kasih dan selalu mewaspadai dan berhati - hati ketika menerima uang yang diberikan .

"Anggota kami akan selalu memberi himbauan kamtibmas ketika sedang sambang dan silaturohim dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah kecamatan Socah" pungkas Kapolres Bangkalan AKBP. Didik Hariyanto, S.I.K., .
(Hms Scah) .

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H