Bagikan Bingkisan di Pos , Kapolres Bangkalan : Lecutan Untuk Lebih Semangat

 


Polres Bangkalan - Pengamanan Idul Fitri kali ini memang berbeda dari biasanya. Situasi pandemi corona yang belum juga mereda, membuat Kepolisian Resor Bangkalan memperketat pengamanan di pintu masuk pulau Madura, seperti di Akses Masuk Jembatan Suramadu sisi Madura. 

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., dan forkopimda nampak membagikan bingkisan kepada mereka yang bertugas untuk memberikan semangat dan motivasi dalam menghadapi penyekatan mudik lebaran 1442 H tahun ini.

Ditemui di sela-sela kesibukannya, pagi ini Jum'at (07/05/2021) orang nomor satu di Mapolres Bangkalan itu menuturkan jika kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi kepada anggota untuk selalu memberikan yang terbaik dimanapun mereka bertugas dan ditempatkan.

"Kami memberikan bingkisan kepada mereka sebagai teman untuk sahur dan berbuka puasa serta ini untuk memberikan semangat dan lecutan motivasi kepada mereka yang telah bertugas untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bangkalan di tengah pandemi dan situasi corona seperti saat ini," terang Alumnus Akpol tahun 1999 tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H