Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan Mudahkan Warga Menuju Lokasi TPS

 


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Pemilihan Kepala Desa telah tiba, maka guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, bhabinkamtibmas desa setempat turut serta berpatroli. Minggu (2/5/2021)

Dikenal dengan sosoknya yang akrab dengan masyarakat, kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan BRIPDA Herlambang Wahyu Anafis siaga mengelilingi area yang dijadikan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Desa Sembilangan, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan.

Sesekali memberikan senyum, salam dan sapa kepada masyarakat serta mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Tak jarang BRIPDA Anafis membantu warga yang mengalami kesulitan menuju TPS, terutama warga yang lanjut usia maupun yang memiliki keterbatasan fisik.

 "Warga disini sangat antusias sekali dengan adanya pilkades ini, terbukti meski beliau-beliau ini meski lanjut usia maupun ada yang kesulitan berjalan sekalipun tetap semangat untuk memilik Kepala desa pilihan mereka. Saya salut sekali," ucap Anafis.


Warga mengaku sangat terbantu dengan adanya sosok bhabinkamtibmas yang sangat ramah dan santun, bukan lagi sosok yang ditakuti.

Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno juga menghimbaua kepada warga untuk ikut serta mensukseskan memilih kepala desa.

"Mari kita sukseskan pemilihan kepada desa tanpa menerima suap, jangan golput, apalagi sampai ricuh," imbuh IPTU Suyitno.

 

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H