BKTM POLSEK AROSBAYA HIMBAU WARGA DESA UNTUK CEGAH COVID 19 DENGAN EDUKASI BAGI MASKER GRATIS



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Sebagai upaya perlawanan terhadap virus Covid 19 segala usaha dilakukan, seperti halnya yang dilakukan oleh BKTM Polsek Arosbaya Aipda Rudi bersama Bripda Hendi melaksanakan patroli kamtibmas dan sosialisai cegah covid 19 kepada warga memberikan himbauan terkait wabah virus corona yang hingga saat ini masih menjadi teror kesehatan terhadap manusia. Senin (31/05/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona serta keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar negeri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Arosbaya. Kami bekerja sama dengan stakeholder sekuat tenaga konsentrasi untuk penanganan wabah virus covid 19 ini.” Tutur BKTM Polsek Arosbaya Aipda Rudi H

Aipda Rudi H juga edukasi warga dengan membagikan masker gratis dan memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai /selesai melakukan pekerjaan, Memakai masker saat berkatifitas, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas aktifitas yang tidak perlu.” Ujarnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H