BKTM Polsek Arosbaya Tatap Muka Dengan Pengunjung Wisata Pantai Pandela Desa Lajing Untuk Kepatuhan Prokes



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya Guna mengantisipasi merebaknya Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Arosbaya kabupaten bangkalan melaksanakan Edukasi dan Himbauan terhadap orang asing maupun lokal yang melaksanakan kunjungan di pantai Pandela Desa Lajing kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan, Senin (31/05/2021) pukul 10.00 Wib.
 
Sejalan dengan himbauan Pemerintah di era adaptasi kebiasaan baru dan untuk memutus mata rantai penularan covid 19 berbagai upaya sudah dilakukan oleh satgas Pemerintah pada tingkat Kecamatan Arosbaya termasuk salah satunya memberi himbauan dengan gencar baik di tempat objek wisata.

Kali ini tampak personil polsek Arosbaya memberikan himbauan kepada tamu lokal di wisata pantai Pandela di desa Lajing Kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan yang kurang menerapkan protokol kesehatan dengan imbauan yang humanis.

Kapolsek Arosbaya mengatakan, " pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan ini dengan jadwal Pagi, Siang, Sore dan bersinergi dengan intansi samping dengan target masyarakat lokal maupun asing di lakukan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, "Terangnya

" Ada beberapa hal yang menjadi instruksinya antara lain : Agar sering- sering mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan Masker saat berkatifitas, Menjaga pola hidup yang sehat, Mengkomsusi makanan yang memadai,. Memperbanyak makanan yang berserat yang mengandung Vitamin C, Hindari tempat tempat keramain serta menjaga jarak perorangan, Kurangi mobilitas dan Hindari kunjungan ke wilayah ramai dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, " imbuhnya. 

Semua pihak diharapkan kita bersatu untuk berkontribusi bersama sama melawan penularan Virus ganas tersebut dengan taat dan patuh terhadap imbauan Pemerintah," tutupnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H