Himbauan Stop Mudik Polsek Arosbaya Disebar Untuk Diketahui Masyarakat.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Petugas Kepolisian dari Polsek Arosbaya Polres Bangkalan mulai memasang banner imbauan larangan mudik di beberapa titik strategis yang berada di spot wilayah Kecamatan Arosbaya. Jumat (07/05)

Seperti terlihat pagi ini, Kanit Binmas Polsek Arosbaya Aipda Roni Adam. S.H bersama unit Patroli memasang dan menempel Pamflet bertuliskan “Himbauan Tidak Mudik, Sayangi diri, keluarga dan orang tua, Stop laju penyebaran covid-19, Patuhi Protokol Kesehatan, Hati-hati dan pastikan anda dan keluarga sehat, aman dari Kejahatan.

Kapolsek Arosbaya Polres Bangakalan AKP Moch. Rifai,S.H., mengatakan bahwasanya hal ini dilakukan guna menindaklanjuti anjuran pemerintah melalui Satgas Covid 19 nomor 13 tahun 2021 tentang larangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kami pasang imbauan di titik strategis di area jalur protokol sebagai langkah mengingatkan masyarakat, agar keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung, dan cukup silaturahmi virtual saja dari rumah masing-masing.” Ujarnya.

Sekali lagi diimbau kepada masyarakat perantau yang berasal dari wilayah Kecamatan Arosbaya untuk sementara menunda mudik sampai situasi aman dari Covid-19 alias kembali ke zona hijau. Karena dikhawatirkan jika melakukan mudik maka akan membawa virus ke kampung halaman, menular pada orang tua maupun sanak keluarga lainnya. Untuk itu dimohon dengan sagat agar dimengerti demi kemaslahatan bersama. Pungkasnya (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H