Kapolres Bangkalan Sambut DivPropam Mabes Polri di Pos Suramadu

 


Polres Bangkalan - Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan dalam mengamankan Akses Jembatan Suramadu guna menghalau pemudik yang akan datang ke Madura. Penyekatan pun terus dilakukan untuk memastikan pemudik tak memasuki pulau madura agar penyebaran virus corona semakin tidak meluas.

Namun, ada pemandangan yang berbeda pada pagi menjelang siang hari ini, Jum'at (07/05/2021) di Pos Pengamanan Suramadu. Ya, kedatangan Kombes Agus Halimuddin, S.I.K selaku Katim 3 Gaktiplin Div Propam Mabes Polri. Disambut langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., kedatangan Kombes Agus ini untuk memastikan penyekatan berjalan sesuai dengan prokes yang ada.

Dihubungi melalui sambungan seluler, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., menjelaskan jika kedatangan Kombes Agus ini untuk memastikan penyekatan arus Mudik dan Balik Lebaran 2021 berjalan dengan lancar dan aman. 

"Kedatangan Divpropam Mabes Polri kali ini bertujuan untuk memastikan bahwa penyekatan di akses Suramadu yang menjadi fokus utama untuk masyarakat masuk ke Madura selain pelabuhan Kamal - Perak akan kami berlakukan penyekatan hingga 17 mei mendatang. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas. Dan, kami pastikan penyekatan ini tetap menggunakan protokol kesehatan 5M," jelas AKBP Didik. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H