KAPOLSEK AROSBAYA DIDAMPINGI BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK AROSBAYA TATAP MUKA DENGAN WARGA



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya. Untuk menjalin keakraban dan kemitraan dengan warga masyarakat khususnya warga di desa binaananya, Sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Kamis, (18/05/2021). 

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai,. S.H didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya melaksanakan kegiatan sambang dan bertatap muka dengan Perangkat desa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, dalam kesempatan ini Kapolsek Arosbaya menyampaikan bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di desa. “ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kami selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ungkap Pak Kapolsek (Hms_Baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H