Kapolsek konang dan Anggota menyambangi Kampung Tangguh Semeru




Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek Konang , - Kapolsek konang dan Anggota menyambangi Kampung Tangguh Semeru , Selasa (25/05/2021).

Pengecekan Kampung Tangguh dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya. Selain itu kegiatan pengecekan posko ini juga untuk selalu mengingatkan dan memberikan semangat kepada petugas posko agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5 M baik kepada masyarakat maupun kepada sesama petugas Kampung Tangguh Semeru  ini.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK melalui Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan SH mengatakan" Kegiatan ini bentuk monitoring dan kesiapan Posko Kampung  Tangguh di desa Bandung yang nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas di tingkat Desa dalam melaksanakan kegiatan dan upaya dalam mencegah penyebaran covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang. Kegiatan kontrol posko KTS ini juga bertujuan untuk memonitor masyarakat yang terpapar Covid-19 agar segera dapat diketahui dan segera dapat dicegah penyebarannya ,“ ujar Kapolsek.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H