Kepedulian Pada Masyarakat ,Polisi Bantu Anak Sekolah Di Saat Menyebrang Jalan


Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan anak-anak sekolah Anggota Shabara Polsek Geger meningkatkan kegiatan pengamanan dan pengaturan jalan dengan membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan.

Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO,S.I.K melalui kapolsek Geger AKP HARTANTA,S.H mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada anak sekolah terlebih saat menyeberang jalan.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap pagi hari terutama di depan sekolah-sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak Sekolah menyeberang jalan guna menuju ke sekolah, sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas,”Terang Kapolsek

“Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah) yang ingin menyeberang jalan,”Jelas Kapolsek

Selain membantu menyeberangkan para siswa, personel Kepolisian yang bertugas juga memberikan pengetahuan kepada para siswa. Bagaimana cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada di lokasi dan memastikan jalan tersebut aman.

by zulka

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H