Pasca hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Geger Gencarkan Mobiling Malam


Polres Geger – Pasca hari Raya Idul Fitri 1442 H anggota Polsek Geger Polres Bangkalan masih terus tingkatkan patroli harkamtibmas malam di wilayah hukum Polsek Geger dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan gangguan Kamtibmas di Desa Rabu (18/05/21).

Seperti yang terlihat yang dilakukan oleh Aipda Amri dan satu pers lainnya yang pada Selasa malam dimana waktu tersebut waktu yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas melakunan harkamtibmas malam dengan menyasar ke pemukiman warga di daerah Kampak.

Aipda Amri menuturkan bahwa harkamtibmas malam ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian maupun perampokan atau tindak kriminalitas lainnya pada malam hari.

“Malam hari adalah waktu rawan terjadinya kriminalitas. Kami selalu menerjunkan personil ke pemukiman-pemukiman Desa maupun objek vital lainnya untuk mencegah hal itu terjadi,” ucap Aipda Amri.

Sedangkan saat ditemui di tempat yang berbeda, Kapolsek Geger Akp Hartanta,S.H mengatakan, ”Paling tidak dengan adanya patroli malam yang dilakukan oleh anggota kepolisian pada saat jam rawan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta lingkungan tetap aman kondusif,”

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H