Pastikan Penyalurannya berjalan aman Kapolsek Geger Menghadiri Penyerahan BLT Dana Desa Tegarpriya banyu neng dajah kombangan .



Pastikan Penyalurannya berjalan aman Kapolsek Geger Menghadiri Penyerahan BLT Dana Desa Tegarpriya banyu neng dajah kombangan .

 

Kapolsek Geger Akp Hartanta S.H. menghadiri penyerahan BLT Dana Desa bulan Januari tahun 2021 kepada warga Tegarpriya Banyuneng dajah Kec.Geger Kab.Bangkalan. jumat (07/05/2021).

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kute Panang menyerahkan dana BLT-DD kepada warga yang berhak menerima di DS.Tegarpriya kombangan banyuneng dajah

 

“Adapun yang menerima BLT adalah warga yang terkena dampak covid 19 dan juga tidak terdaftar dalam penerima PKH,BPNT,BN,PNS,TNI, POLRI.

 

Penerima BLT dana Ds.Kombangan Tegarpriya Banyuneng dajah Kec. Geger Kab.Bangkalan dan setiap 1 (satu) KK menerima sejumlah Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) untuk per bulannya.

 

Teknis pembagian dan penyaluran dana BLT DD ini dibagikan di halaman Kantor Kec.geger Kab.Bangkalan, yang dihadiri oleh Camat geger , Kapolsek Geger, Danramil geger, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Bhabinsa Koramil geger, Aparatur Kampung Kec.geger, Pendamping Lokal Desa serta warga para penerima bantuan BLT DD.

 

“BLT Dana Desa ini adalah bantuan kemanusiaan dan perekonomian warga selama pandemi COVID19. Dana ini agar di pergunakan secara baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok”,Ucap Kapolsek.

Pada kesempatan yang baik itu kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap Disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M Seperti (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) dalam mencegah Penyebaran COVID19.

 

Dalam kegiatan Penyaluran BLT DD Kampung Kute Panang berjalan sesuai Protokol Kesehatan COVID19 dan dalam keadaan aman dan baik.

 

Humaspolsekgeger.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H