Perduli Protokol Kesehatan BKTM Polsek Arosbaya Sosialisai Di Wisata Pantai



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Personel Polsek Arosbaya yang dipimpin KSPKT Polsek Arosbaya melakukan patroli di sejumlah objek vital dan objek wisata khususnya lokasi wisata Pantai Pandela Desa Lajing Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (26/05/2021).

Lokasi wisata pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak, orang tua dan para remaja untuk bermain pasir air laut di pinggir pantai.

“Kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan kamtibmas juga mengingkatkan pengunjung supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai karena bahaya selalu mengintai”, ujar Aiptu Sony saat berikan Himbauan

Selain itu personel Polsek Arosbaya turut memberikan himbauan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari seperti mencuci tangan menggunakan sabun maupun hand saniziter, menggunakan masker, serta menjaga jarak aman dengan sesama wisatawan saat di tempat wisata guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami ingatkan kepada pengunjung pantai terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut serta senantiasa terapkan protokol kesehatan”, tambah Aiptu Sony. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H