Peringati Nuzulul Qur'an, Kapolres Bangkalan Maknai Pilkades Di Tengah Ramadhan

 


Polres Bangkalan - Malam Nuzulul Qur'an tahun 2021 kali ini dimaknai berbeda oleh Polres Bangkalan. Apalagi di tengah situasi pandemi corona yang belum juga mereda, bertepatan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, Polres Bangkalan pada Kamis malam (06/05/2021) melakukan tasyakuran suksesnya pengamanan pilkades dan peringatan malam nuzulul qur'an. 

Dihadiri langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K. dan PJU, malam nuzulul qur'an kali ini pun diisi dengan sambutan hangat dari tokoh agama dan juga diisi dengan mengaji tasyakuran. Seremonial pemotongan tumpeng pun dilakukan langsung oleh Kapolres Bangkalan dan diserahkan kepada salah satu anggota Kepolisian Resor Bangkalan. 

Ditemui selepas kegiatan, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K. menjelaskan jika kegiatan mengaji bersama malam nuzulul qur'an pun dilakukan untuk bersama memaknai segala macam perbedaan yang ada. 

"Pilkades tahap 1 tahun 2021 yang telah berlangsung alhamdulillah bisa kita amankan dengan lancar dan tertib tanpa ada gesekan-gesekan dan perselisihan. Tentu, mengamankan kegiatan di bulan Ramadhan, berbeda dengan biasanya. Namun, semoga hal ini mampu membangkitkan gelora semangat kita untuk tetap memberikan kinerja yang terbaik bagi bangsa dan negara. Semoga, peringatan malam nuzulul qur'an kali ini juga menjadi momentum kita untuk bersatu kembali selepas pilkades 2021," terang mantan Kapolres Pacitan tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H