personil polsek Geger mengajak warga untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Bangkalan– Geger Tatap muka dan dialogis bersama warga merupakan kegiatan yang aktif dilakukan oleh Personil Polsek Geger Polres Bangkalan

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Amri personil Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Bangkalan kala menyambangi warga.

Selasa, (25/05/2021), bertempat di Dusun Ler gunung Desa Katol Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan kali ini, lewat tatap muka dengan warga,Aipda Amri mengajak warga untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurutnya ini dilakukan untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama yang baik diantara semua pihak, antara lain pihak kepolisian dan masyarakat sehingga dengan partisipasi secara aktif oleh warga maka akan dapat tercapai keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, katanya.

Ditempat terpisah Akp Hartanta,S.H Kapolsek Geger Polres Bangkalan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mengenai situasi kenyamanan masyarakat dan wilayah itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami khususnya bagi Bhabinkamtibmas yang betugas ditiap tiap Desa, jelas Hartanta,S.H.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H