Pilkades 2021 Aman dan Sukses, IJTI Korda Bangkalan Apresiasi Kinerja AKBP Didik

 


Polres Bangkalan - Suksesnya Pilkades gelombang 1 tahun 2021 di 117 Desa di kabupaten Bangkalan pada 2 mei kemarin, membuat AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. selaku Kapolres Bangkalan menerima banyak sekali apresiasi dan pujian dari berbagai pihak. Tentu, kelancaran acara dan kamtibmas yang tetap terjaga tak lepas dari peran nya menahkodai Polres Bangkalan selama 6 bulan terakhir. 

Apresiasi tinggi juga diberikan dari rekan rekan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) IJTI Korda Madura Raya Pokja Bangkalan. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua IJTI Madura Raya Korda Bangkalan, Abdur Rahem. Dihubungi melalui sambungan seluler Jum'at pagi ini, (07/05/2021) Abdur Rahem menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Kepolisian Resor Bangkalan dibawah sang komando AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.

"Saya mewakili keluarga besar IJTI Korda Madura Raya Pokja Bangkalan mengucapkan Selamat kepada Kapolres Bangkalan karena telah sukses mengawal dan mengamankan pilkades 2021 berjalan aman dan kondusif. Sumbangsih, dan peran serta beliau dalam menahkodai jajarannya layak diacungi jempol," jelas Abdur Rahem. 

Sementara itu, di tempat terpisah secara langsung AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. menjelaskan jika keberhasilan ini adalah kesuksesan semua pihak yang terlibat selama pra hingga pasca acara berlangsung. "Ini adalah sukses bersama. Pilkades gelombang 1 tahun 2021 alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif. 3.267 personil punya andil besar dalam menjaga dan mengamankan acara ini dengan baik. Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang terlibat. Ini adalah hasil dari semua kerja keras kita selama ini," tutur AKBP Didik. 

Tak hanya itu, AKBP Didik juga berharap masyarakat yang tahun ini melaksanakan pilkades siap untuk rekonsiliasi demi mewujudkan sila ke 3 pancasila. "Kepada semua pihak yang tahun ini terlibat pilkades. Pilihan boleh beda, tetapi setelah itu kita harus kembali satukan suara. Kembali bergandengan tangan membangun Indonesia lewat cara yang kita bisa," tukas mantan Kapolres Pacitan ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H