POLSEK AROSBAYA GELAR PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA CEGAH PREMANISME DAN KRIMINALITAS DIWILAYAH HUKUMNYA



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Personil Polsek Arosbaya, Senin (31/05/2021) menggelar giat patroli Hanting Sistem, Kegiatan patroli ini dengan tujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti premanisme dan lain - lain.

Kegiatan patroli dilakukan secara rutin setiap hari ketempat - tempat atau lokasi yang di anggap Rawan tindakan kriminalitas wilayah hukum Polsek Arosbaya.

Hal ini seperti  dilakukan Petugas Patroli Polsek Arosbaya Aipda Hari S bersama Aipda Ismail yang melakukan patroli ke desa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan pedagang, petugas juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para pemuda untuk tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu Kamtibmas, serta tidak minum - minuman keras apalagi sampai menggunakan Narkoba. Selain itu, petugas juga melakukan penggeledahan terhadap orang yang dicurigai.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., saat dikonfirmasi mengatakan,

" Kegiatan patroli, rutin kita lakukan. Tujuannya sebagai salah langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, kususnya bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Arosbaya." Ungkapnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H