Polsek Konang, Sinergitas TNI-POLRI Dilaksanakan oleh Briptu Fauzan dan Setma Jailani dengan melaksanakan Patroli antisipasi 3C di jalan raya Ds.Campor, Kec. Konang Kab. Bangkalan




Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Sinergitas TNI-POLRI Dilaksanakan oleh Briptu Fauzan dan Setma Jailani dengan melaksanakan Patroli antisipasi 3C di jalan raya Ds.Campor, Kec. Konang Kab. Bangkalan Rabu  (19/05/2021)







Guna Antisipasi jam jam rawan tindak kejahatan atau 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) Anggota Polsek Konang Polres Bangkalan dan Koramil Konang melaksanakan Patroli di jalan raya Ds.Campor, Kec Konang Kab. Bangkalan.







Dengan menggunakan Mobil Patroli anggota Polsek Konang dan Koramil Konang itu berpatroli dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang di anggap rawan tindak pidana sesekali berhenti untuk memberikan pesan dan himbauan kepada para pengendara motor agar berhati hati dan tidak ngebut, jaga keselamatan di jalan.







"Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab melaksanakan Patroli secara rutin pada jam jam rawan tindak pidana karena sudah menjadi kewajiban Kami untuk menciptakan Sitkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Konang selalu Kondusif" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K melalui Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan,SH.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H