Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kapolsek Hadir Dalam Giat Sosialisasi PPKM mikro di Desa Batangan.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah,- – Pada hari kamis tanggal (27/05/2021) Pukul 09.00 Wib s/d selesai, Bertempat di Kantor Balai Desa Batangan Kec tanah merah kab bangkalan Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto menghadiri giat penyuluhan dalam rangka kegiatan Sosialisasi PPKM Mikro.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanah Merah Bapak Salman Hidayat, Dan Ramil Tanah Merah Kapten Kav Hendry Cahyo, PJ Kades Batangan, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat serta undangan dari .relawan covid 19 Desa batangan.

Inti dari semua sambutan mengharap kepada seluruh masyarakat desa batangan benar benar melaksanakan PPKM mikro ini karena ada dana yang bersumber dari Dana Desa sehingga dapat di manfaatkan dengan baik dan semoga wabah covid 19 ini dapat segera berakhir dan musnah dari bumi ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH memberikan arahan agar PPKM mikro ini benar benar di laksanakan guna mencegah covid 19 di wilayah kec Tanah Merah kab bangkalan ini dan juga agar masyarakat selalu disillin mematuhi protokol kesehatan."ujarnya

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H