Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Iptu Sucipto SH memimpin aapel Di Pos Pantau tanah merah





Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Menjelang Berakhirnya bulan Ramadhan 1442 H dan menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2021 polres Bangkalan mendirikan Pos Pelayanan dan Pos Pantau 2021. Dan pada tahun ini di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini mendirikan pos pantau yang berada di simpang 3 Polsek Desa Petrah untuk mengantisipasi kemacetan , Laka Lantas dan Kejadian lainnya.



Pada pagi ini Jumat ( 07/05/21 ) Untuk mengetahui jumlah personil pos pantau tanah merah ini padal pos pantau Iptu Sucipto SH mengambil Apel sekaligus memberikan APP dalam pelaksanaan jaga Pos Pantau ini. Pagi hari ini apel pos pantau ini di ikuti oleh 3 Personil Polsek Tanah Merah , 2 Personil Polsek Galis , 1 personil Dishub dan 3 Personil tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tanah Merah. Dalam kesempatan Apel Tersebut tidak lupa Iptu Sucipto SH selalu mengingatkan kepada petugas Pos Pantau untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol kesehatan 5 M untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang antara lain mencuci tangan ,menjaga jarak, memakai masker , Menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas.



"Kegiatan Apel ini di laksanakan sebagai pengawasan dan juga untuk memberikan Arahan tentang tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di pos pantau tanah merah ini." Ujar Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H