Polsek Tanqh Merah Polres Bangkalan , Bripka Hendra Laksanakan Monitoring Kesiapan Pembelajaran tatap muka di SDN Petrah 1




Tribratanewsbangkalan. Com- polres bangkalan - polsek tanah merah , - pada hari kamis tanggal 27 Mei 2021 sekira pukul 07.30 wib anggota bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah Bripka Hendra Aditya melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan Persiapan Pembelajaran tatap muka (PTM) yang akwn di laksanakan di SDN Petrah 1 Ds Petrah kec Tanwh Merah Kab Bangkalan.


Pada kesempatan monitoring Persiapan pembelajaran tatap muka ini Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah ini menghimbau kepada kepala sekolah dan juga dewan guru agar protokol kesehatan 3 M yaitu Menjaga jarak , Mencuci tangan ,memakai masker benar benar di terapkan dengan disiplin baik kepada para siswa maupun kepada para tenaga pendidik.Selain itu pada kesempatan tefsebut Bripka hendra aditya juga mengecek kelengkapan protokol kesehatan yang di sediakan sekolah untuk kegiatan pembelajaran tatap muka ini seperti hansanitizer , thermogan, Disinfektan dan juga Peralatan lainnya.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriantk SH Mengatakan , " Kegitan monitoring sekolah pembelajaran tatap muka ini di lakukan untuk menghimbau dan mengingatkan kepada pihak sekolah agar selalu di siplin mematuhi protokol kesehatan dan juga selalu mengjngatman peralatan yang di gunakan untuk kesiapan Pembelajaran tatap muka ini agar di lengkapi. " ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H