Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Polsek Arosbaya Menjelang Hari Raya Ketupat Khususnya di Wilayah Kecamatan Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Bertempat di Aula Kantor kecamatan Arosbaya telah berlangsung Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Polsek Arosbaya bersama  yang dipimpin langsung oleh Camat Arosbaya dan dikuti Kurang belih 20 orng. kamis (18/05/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh gugus tugas Covid dan relawan Arosbaya bersatu. Dalam Sambutan Kapolsek Arosbaya menyampaikan bahwa Penjelang Hari raya Ketupas akan lebih ramai di bandingkan hari raya idul fitri khususnya diwilayah kecamatan Arosbaya sehingga pihaknya akan melakukan teknis pengamanan penyekatan dalam mengantispasi penyebaran Covid-19 sehingga dalam pelaksanaan kita fokuskan untuk memecah konsentrasi masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang biasa berkunjung di wisata religi Aermata dan bukit kaput di desa Buduran kecamatan Arosbaya. sehingga diharapkan stakeholder prokatif bersinergi dari semua pihak dan kerjasama, harus proaktif melakukan pencegahan dan penindakan apabila ditemukan pelanggar Prokes.

Hal yang sama disampaikan juga Oleh camat Arosbaya yang menyampaikan dimana tahun ini merupakan tahun kedua melakukan pengamanan bersama dimasa Pandemic Covid-19, dan kami akan menutup sementara obyek wisata diantaranya wisata pantai didesa lajing dan wisata religi Aremata serta Bukit kapur di desa Buduran guna meminimalisir penyebaran virus Corona yang hingga saat ini masih belum teratasi. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H