Ajak Swab PCR Gratis Woro Woro Polsek Arosbaya Pada Warga Masyarakat Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Menjamin Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan dilaksanakan Pemeriksaan Swab Antigen / PCR Gratis menjadi salah satu program Biddokes Polda Jatim andil membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus Covid di zona merah. rabu 23/06/2021

Biddokkes Polda Jatim dan Tim melaksanakan pemeriksaan Swab Antigen / PCR dari pukul 08.00 sampai pukul 14.00 Wib bertempat di kawedanan kantor UPTD Arosbaya setiap harinya kepada warga masyarakat baik yang pernah kontak dengan pasien positif covid agar mengetahui secara dini kesehatan dirinya sendiri.

“Dengan deteksi dini Pemeriksaan Swab Antigen / PCR dapat mengetahui kondisi dan Penerapan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) Hanya saja, penerapan praktik 3T masih perlu ditingkatkan pemahamannya di masyarakat 3T terdiri dari tiga kata yakni pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment). pemeriksaan dini menjadi penting agar bisa mendapatkan perawatan dengan cepat. Tak hanya itu, dengan mengetahui lebih cepat, kita bisa menghindari potensi penularan ke orang lain. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan