Akp hartanta,S.H beserta Anggota briptu ikrom mengamnkan pemakan Covid di wil kombangan


Polda Jatim -Polres Bangklan-Polsek Geger, Penyebaran Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru masih terjadi di Kec. Geger Kab.Bangkalanr.Hal ini dibuktikan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan di Rumah sakit.
Salah satunya, warga Desa Kombangan ini sempat dirawat di Rumah Sakit dan meninggal dunia pada Jumat (11/06/2021).
Pemakaman dilakukan Oleh Tim Satgas Covid-19 Kab.Bangkalan,sesuai protokol kesehatan di pemakaman desa Kombangan. Dalam prosesi pemakaman tersebut, Briptu Ikroma (Bhabinkamtibmas Desa Kombangan Polsek GegerJajaran dari Polres Bangkalan Polsek Geger Bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut, Jumat (11/02/2021).

Ditempat terpisah Kapolsek Geger Akp Hartanta S.H menjelaskan, kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.
“Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang membuat penekanan pada pimpinan atas, sehingga Bhabinkamtibmas menangani pro, bekerja sama dengan Babinsa serta Satgas Penanganan Covid-19, dalam pemantauan dan kegiatan aktif,” jelasnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H