Antisipasi laka lantas dan balap liar, Petugas jaga patroli di daerah rawan


 

Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan - Polsek Galis,Untuk meningkatkan dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis agar senantiasa aman dan kondusif, maka sangat diperlukan adanya Kegiatan patroli kewilayahan dari anggota Polsek Galis. Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya dari kepolisian dalam upaya mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor, serta balap liar Kamis, (03/06/21)

Pada kesempatan hari ini, anggota Polsek  Galis melaksanakan kegiatan patroli sore hari sembari menyampaikan himbauan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman dan menghimbau agar selalu menggunakan masker. Selain perihal tersebut, petugas juga mengantisipasi terjadinya balap liar. Sesekali petugas berhenti di titik rawan laka untuk melaksanakan pengaturan arus lalin guna menghindari terjadinya laka lantas.

Patroli tersebut dilakukan juga bertujuan untuk cipta kondisi pasca pilkades di desa Pakaan Dajah. Petugas menyusuri jalan setiap desa dan berhenti untuk mengetahui situasi sekitar dengan tujuan agar warga tidak merasa was was terhadap gangguan Kamtibmas yang kerap muncul pasca Pilkades.

Bahwa tugas utama anggota Polsek Galis adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan kepolisian, di antaranya dengan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."Ujar Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, SIK melalui kapolsek Galis TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan