BKTM Polsek Arosbaya Edukasi Warga Untuk Rajin Cuci Tangan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Menjaga kesehatan dan kebersihan dalam menjalankan Tatanan kehidupan Baru di masyarakat memang perlu terus di tingkatkan agar selalu menjaga masyarakat tetap dalam keadaan sehat di tengah Pandemi Covid-19.

Salah satu poin utama dalam Tatanan kehidupan Baru adalah kebersihan tangan karena sudah kita ketahui bersama, bakteri atau virus corona COVID-19 dapat menyebar luas dengan mudah karena terjadi kontak fisik, menyentuh, mengambil dan berjabat tangan.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mengikuti protokol kesehatan salah satunya mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas, Rabu 02/06/2021

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kebersihan tangan mesti benar-benar di jaga. Mencuci tangan dengan deterjen dan air mengalir akan menghilangkan bahkan membunuh kuman bakteri dan virus yang menempel di sekitar tangan. Karena kita biasanya terbiasa menyentuh wajah dengan tangan kita, jika tangan kita berisi virus maka akan dengan cepat virus tersebut masuk ke organ dalam, apabila tangan kita bersih sudah tentu kita tidak lagi waswas dengan penyakit yang ada.

Kapolsek Arosbaya AKP moch. Rifai, S.H. menyampaikan bahwa di masa Pandemi Covid-19 Polri meningkatkan intensitas dalam hal mengedukasi masyarakat. Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Binaan di terjunkan untuk lebih gencar melaksanakan himbauan dalam upaya melindungi masyarakat dari tertular Covid-19. Ujar Kapolsek (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H