BRIPKA A.MUADDOM BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGBUMI SAMBANG DESA BINAAN DAN MEMBERIKAN MASKER KEPADA WARGA DI DESA TAMBAK POCOK




Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan- 
Polsek Tanjungbumi Dalam upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tambak pocok Bripka A.muaddom. rutin melaksanakan sambang kepada warga masyarakat desa binaan, Kamis (03/05/2021).


Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di desa, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa binaannya.
Saat berkunjung, Bripka Ahmad Muaddom juga tak lupa untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa binaan selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.


Bripka A.Muaddom Bhabinkamtibmas desa Tambak pocok membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker dan Bripka A.Muaddom menghimbau kepada warga agar selalu jaga kesehatan dan kebersihan klo keluar rumah agar selalu menggunakan masker agar terhindar virus Corona / Covid-19


Sementara itu, Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro SH.MH menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.
“Agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dan tidak kalah pentingnya agar warga tetap menggunakan masker klo keluar rumah untuk mencegah virus Corona.Tak lupa Bhabinkamtibmas  juga mengajak warga untuk ikut serta menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi agar tetap kondusif,” Ujar Kapolres Bangkalan AKBP DiDiK HARIYANTO S.I.K.

Hms T.BUMI

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan