briptu Anam tatap muka sambil menghimbau agar menggunakan masker agar terhindar Dri Covid 19








Tribratanewsbangklan.co.id-
Menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek geger Briptu Anam melaksanakan tatap muka dengan warga di Desa Gumpol, Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, Sabtu(26/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengimbau warga agar selalu bersama-sama untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru.

"Protokol kesehatan tetap berlaku serta mematuhi semua imbauan dari pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diantaranya supaya tetap menjaga jarak, memakai masker, sering cuci tangan disamping itu pula tidak kalah pentingnya menjaga keamanan lingkungan di tengah- tengah pandemi Covid 19, sehingga situasi kamtibmas tetap aman kondusip," kata Briptu Anam

Di tempat terpisah, Kapolsek Geger Akp hartanta,S.H mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan.

"Sekaligus dapat menyerap Informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar," ungkapnya. (by hms geger)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan