Cegah Gangguan Kamtibmas Di Gardu PLN Burneh, Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Rutin Sambangi Satpam



Polres Bangkalan-Polsek Burneh,  Pada Kamis malamTanggal (10/06/2021) 2021 pukul 19.00 Wib s/d selesai, Polsek Burneh telah melaksanakan kegiatan sambang terhadap Satpam PLN yang sedang tugas di gardu PLN Burneh yang terletak di jalan raya  Tangkel Desa Burneh Kecamatan Burneh. Personil yang melaksanakan sambang pada siang ini adalah Aipda Slamet Hariyadi dan Bripka Fausi.

Personil Polsek Burneh melaksanakan giat Patroli Dialogis Kamtibmas dengan menyambangi lokasi gardu Induk dan berdialogis dengan Scurity Gardu Induk Pln dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, agar meningkatkan kegiatan patroli  dan kontrol di area gardu induk, terutama yang rawan terjadi tindak kejahatan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas pencurian Curwatbel dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli dialogis dan sambang ini menurut Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. bahwa patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya ini secara rutin di obyek vital sebagai antisipasi teradinya kriminalitas secara dini," tuturnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H