Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Burneh Siaran Keliling Menggunakan Mobil 802 Kampanye Protokol Kesehatan



Tribratanewsbangkalan.com- Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Untuk antisipasi penularan Covid-19 Personil Polsek Burneh bersama Anggota Koramil Kecamatan Burneh terus melakukan berbagai upaya untuk imbau warga Kecamatan Burneh taati protokol kesehatan.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli menggunakan pengeras suara dan imbauan protokol kesehatan yang dilakukan di tempat berkumpulnya orang banyak, Rabu (23/06/2021).

Dalam kegiatan itu personil Polsek Burneh yang dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Burneh Aiptu S Daris serta dibantu BKO Brimob dan Anggota Koramil Burneh melaksanakan patroli woro woro dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Adapun lokasi Himbauan keliling adalah di akses jalan raya tangkel suramdu sampai jalan raya Junok Kelurahan Tunjung, himbauan keliling tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid-19 di wilayah Kecamatan Burneh.

Dalam patroli serta himbauan keliling tersebut aparat gabungan TNI-Polri menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga yang sedang belanja ataupun ngopi di warung-warung, terkait antisipasi gangguan keamanan serta penyebaran Covid-19.

Kapolsek Burneh IPTU Eko Siswanto, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa anggota Polri harus aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, salah satunya adalah dengan menjalin sinergi bersama TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada untuk menekan sekecil mungkin penularan Covid-19, " Ujarnya.,

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan