Commander Wish Pagi Polsek Modung Polres Bangkalan Depan Pasar Polowijo


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Polsek Modung Polres Bangkalan Rutin melaksanakan gatur pagi di wilayah kecamatan Modung, Selasa (22/06/21).

Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di Jalan rawan kecelakaan lalu lintas dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Pada pagi hari ini dilaksanakan di jalan depan pasar Polowijo kecamatan Modung.

Dengan penuh semangat personil Polsek Modung memberi pelayanan kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan Kamtibmas.

“Giat Gatur Pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas di pasar” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino , S.I.K.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan