Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 th Satgas covid-19 melaksanakan Vasinasi terhadap Masyarakat di Kec. Klampis





Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75 tahun Satgas Covid-19 Klampis melaksanakan  Vasinasi terhadap Masyarakat di Kec. Klampis yang di laksanakan di kantor kecamatan Klampis Kab  Bangkalan pada hari ini. Sabtu (26/06/21)




Dalam kegiatan penyutikan vaksin 19 tahap pertama ini masyarakat hanya membawa KTP Atau KK serta No HP yang Aktif kepada petugas kesehatan dari puskesmas Klampis. Sebelum di laksanakan vaksin covid 19 tahap awal yaitu pendaftaran kepada petugas dengan menyerahkan KTP serta No HP yang aktif.selanjutnya masyarakat di periksa tekanan darah dan suhu tubuh. Setelah di periksa tekanan darah selanjutnya masyarakat yang akan di vaksin dilakukan cek riwayat kesehatan dan bilamana tidak ada keluhan masyarakat langsung di lakukan penyuntikan vaksin covid 19. Setelah di suntik vaksin masyarakat akan mendapatkan sertivikat telah di vaksin tahap pertama dan nanti akan mendapatkan informasi melalui SMS untuk pdeaksanakan vaksinasi tahap ke II. Kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi hari ini mendapatkan beras 5 kg dan pelaksanaan vaksinasi ini juga gratis tanpa di pungut biaya. Pada hari ini vaksinasi kepeda masyarakat yang dilaksanakan di kantor Kec Klampis ini berjumlah 71 orang.




Kapolsek Klampis AKP BIDARUDIN, SH mewakili kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Kegiatan vaksinasi covid 19 ini di laksanakan pengamanan oleh Polsek Klampis dan Koramil Klampis agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta terus memberikan himbauan protokol kesehatan 5 M kepada masyarakat agar dilaksanakan secara disiplin walapun sudah di vaksin covid 19.







HMS Polsek Klampis


Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan